Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora dan Hina Polri karena Cemburu dan Emosi

| 17 Nov 2023 13:40
Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora dan Hina Polri karena Cemburu dan Emosi
Leon Dozan (Foto: Instagram/@leondozan.official)

ERA.id - Polisi menyampaikan anak dari artis Willy Dozan, Leon Dozan menganiaya kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk karena cemburu.

"Jadi tersangka ini menjalani hubungan dengan korban kurang lebih selama satu tahun sejak Oktober 2022. Kemudian ada perasaan cemburu akibat melihat chat dan sebagainya, sehingga tersangka melakukan penganiayaan, kekerasan terhadap korban," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Leon melakukan penganiayaan dengan tangannya sehingga menimbulkan bekas-bekas luka di tangan, leher, dan paha Aurora. Terkait mengapa Leon menghina institusi Polri, dikarenakan emosi.

"Di bawah faktor emosi, di bawah faktor karena yang bersangkutan cemburu dan sebagainya karena si korban ingin melaporkan kepada polisi, kemudian tersangka menantang untuk korban dengan mengatakan umpatan-umpatan kepada institusi Polri," ujar Susatyo.

Leon telah dites urine dan dinyatakan negatif narkotika. Anak Willy Dozan pun ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan. Dia dijerat Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 207 KUHP.

Sebelumnya, Leon viral di media sosial karena diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

"Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacar dia Rinoa❓️Pakai nantang polisi juga ngatain polisi anjing n*en*o*❓️❓️🙄🙄🙄 Sok keras loe, ntar jadi masalah hukum nangess," tulis akun tersebut dilihat Kamis (16/11).

Pada postingan itu juga ada video yang menampilkan Leon menyebut jika tak takut dilaporkan ke polisi. Sambil seperti memiting Aurora, Leon menghina Korps Bhayangkara.

"Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut, polisi a**ing, polisi ngen****," ujar si pria dalam video.

Rekomendasi