Viral Video Diduga ODGJ Asyik Berhubungan Intim di Pinggir Jalan, Tetap Cuek Meski Banyak Orang Lalu-lalang

| 24 Oct 2023 13:35
Viral Video Diduga ODGJ Asyik Berhubungan Intim di Pinggir Jalan, Tetap Cuek Meski Banyak Orang Lalu-lalang
Video viral diduga ODGJ berhubungan intim (Dok: instagram/gilangmer )

ERA.id - Sebuah video yang menunjukkan dua sejoli sedang melakukan hubungan badan di pinggir jalan viral. Dua sejoli itu diduga ODGJ di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Video viral itu dibagikan oleh akun @bandungterkini di Instagram, Selasa (24/10/2023). Video yang direkam oleh Gilang Merlambang itu menenjukkan dua sejoli sedang berhubungan badan di depan ruko di pinggir jalan.

"Semalam nemuin kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin, 23/10 sekitar jam 24:00 kang @gilangmer sama temen-temen lagi arah pulang ke rumah. Pas di Moch. Toha, tiba-tiba ga sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan," kata akun @bandungterkini.

Dari video itu, terlihat seorang pria tidak mengenakan pakaian apapun di tubuhnya. Pria itu juga nampak tidak malu saat sedang bercumbu dengan seorang wanita di depan sebuah toko yang sudah tutup. Sementara wanita yang menjadi lawan bercumbunya nampak setengah bugil.

"Kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan," ungkap Gilang.

Lalu, kata Gilang, ia dan teman-temannya sengaja memutar arah untuk memastikan kejadian tersebut. Namun saat mendekat dengan aksi dua sejoli itu, Gilang mengungkap mereka nampak cuek dan tidak peduli dengan kondisi sekitar.

Padahal, menurut Gilang, kondisi jalan saat itu tergolong ramai meski habis diguyur hujan. Bahkan banyak orang lalu-lalang di dekat dua sejoli itu.

"Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cuek nya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang," imbuhnya.

Terkait identitas pelaku asusila di pinggir jalan itu, Gilang menilai dua sejoli itu bukanlah ODGJ. Hal ini lantaran keduanya nampak berpakaian rapih.

"Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua-duanya keliatan rapih," pungkasnya.

Video itu lantas menuai beragam komentar dari publik. Banyak publik yang menyebut dua sejoli itu memang ODGJ yang sudah lama berada di sekitar wilayah tersebut.

"Itu odgj a,soalnya saya sempet beli nasgor di situ jam set 9 emang dia lagi mandi di kucuran air hujan sambil minum dari air itu juga," komentar @putri0204***.

"Yakin saya itu Odgj...org ngotak gak mngkin kaya gtu," kata @icepmaulana****.

"Itu th orang normal apa odgj? Meni serem ih liatnya.. Ih naudzubillah," tulis @mei.nurhaya****.

Tim ERA sudah menghubungi Gilang Merlambang melalui pesan di Instagram untuk mengonfirmasi video viral tersebut. Namun sampai saat ini pihak Gilang yang memiliki video tersebut belum memberikan balasan.

Rekomendasi