Bocah Kelas 2 SD di Jaktim Disodomi ABG 12 Tahun, Polisi Sebut Pelakunya Anak Berkebutuhan Khusus

| 01 Dec 2023 15:16
Bocah Kelas 2 SD di Jaktim Disodomi ABG 12 Tahun, Polisi Sebut Pelakunya Anak Berkebutuhan Khusus
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang bocah kelas 2 SD menjadi korban sodomi oleh terduga pelaku ABG laki-laki yang masih berusia 12 tahun di kawasan Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim).

Dilihat di akun instagram @ciracasinfo, terduga pelaku yang mengenakan kaos merah sudah dikerumuni warga. Di lokasi itu terdapat seorang polisi untuk mengamankan anak tersebut.

"Pelaku menyodomi anak kelas 2 SD. Kejadian Pada hari Selasa 28-11-2023. Pelaku sudah diamankan pihak berwajib," demikian narasi di akun instagram @ciracasinfo, dilihat Jumat (1/12/2023). 

Dikonfirmasi, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini membenarkan kejadian tersebut dan menyebut ABG tersebut telah diamankan.

Sri menjelaskan, pelaku merupakan anak berkebutuhan khusus yang sebelumnya sempat menjadi korban kasus serupa. Sehingga, untuk jalani pendampingan dan perawatan, pelaku ditempatkan di Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

“Anak pelaku juga pernah jadi korban dan sudah kami taruh Dinsos. Dan anak pelaku berkebutuhan khusus,” kata Sri kepada wartawan, Jumat (1/12/2023).

Untuk korban yang masih kelas 2 SD, polisi bersama stakeholder terkait masih memberikan pendampingan psikis dan fisik.

Rekomendasi