Polisi Selidiki Kasus Pemotor Korban Kecelakaan Malah Dicopet di Jaksel

| 05 Dec 2023 18:35
Polisi Selidiki Kasus Pemotor Korban Kecelakaan Malah Dicopet di Jaksel
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial pengendara sepeda motor kecelakaan tapi malah menjadi korban pencurian di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, pengendara motor ini mengalami luka di kepala dan sedang berdiri di pinggir jalan. Bagian depan motor korban rusak.

Tak hanya itu, ban depan sepeda motor ini hilang. Usai mengalami kecelakaan, sejumlah orang menolongnya. Namun satu di antara orang itu berpura-pura menolong dan mengambil handphone korban ketika lengah.

Korban pun kebingungan. Dia ingin menghubungi keluarganya namun tidak hafal dengan nomor teleponnya. Ada seorang polisi yang menghampiri pengendara motor itu dan berniat menolongnya.

"Ke rumah sakit ya, nggak apa-apa pakai uang saya," ujar polisi itu dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Selasa (5/12/2023).

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Budi Bowo Leksono menyebut pihaknya belum menerima informasi terkait kecelakaan ini. Meski begitu, polisi akan menelusuri kasus tersebut hingga menyebabkan korban dicopet.

"Saya coba cek dulu," ujar Budi kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Rekomendasi