Pengemudi Arogan Kembali Berulah, Giliran Sopir Taksi Jadi Korban, Gedor Kaca hingga Rusak Spion Mobil

| 12 Dec 2023 15:05
Pengemudi Arogan Kembali Berulah, Giliran Sopir Taksi Jadi Korban, Gedor Kaca hingga Rusak Spion Mobil
Pengendara Xenia arogan (Dok: Instagram/lambe_turah)

ERA.id - Seorang pengendara arogan kembali menghebohkan media sosial. Kali ini seorang sopir taksi menjadi korban hingga kendaraannya dirusak.

Aksi perusakan mobil taksi ini viral dan dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dalam video itu, terlihat seorang pria yang menaiki mobil berwarna hitam menghadang taksi di tengah jalan. 

Pria bertubuh gempal itu nampak marah dan merekam kondisi mobilnya yang diduga lecet akibat besenggolan dengan taksi. Di sisi lain, sopir taksi yang membawa penumpang itu mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan pengemudi mobil warna hitam itu. 

“Nggak ada masalah apa-apa nyalahinnya kita yang nyerempet. Dia yang nyeruduk (motong jalan). Dia yang nyeruduk dari kanan langsung kiri, kok jadi kita yang nyerempet. Ini orang mau ke rumah sakit,” kata sopir taksi itu. 

Penumpang yang berada di dalam mobil taksi nampak takut dan ikut membela. Terdengar bahwa penumpang wanita itu ingin ke rumah sakit sesegera mungkin lantaran sudah ditunggu suaminya di ICU. 

“Pak saya ditunggu suami saya pak di ICU,” kata penumpang wanita.

Namun pria arogan itu justru melakukan perusakan terhadap mobil taksi. Dia memukul kaca mobil, mematahkan spion bagian kanan, hingga mematahkan wiper mobil taksi. 

Sopir taksi yang mengalami kerugian itu mengatakan bahwa ia akan melaporkan aksi arogan dan perusakan itu kepada pihak bewajib.

“Biar aja bu, biar saya penjarain,” katanya.

Berdasarkan video yang beredar, diduga kejadian itu terjadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah pengemudi Xenia hitam dengan nomor polisi B 2930 T*U itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum.

Rekomendasi