Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

| 13 Dec 2023 14:37
Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Artis Ammar Zoni kembali ditangkap terkait kasus narkoba. (Antara)

ERA.id - Polisi kembali menangkap aktor Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkotika.

"Iya benar (ditangkap kasus narkoba). Ammar Zoni," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Namun, Panjiyoga belum merinci kapan dan di mana maupun kronologi Ammar Zoni ditangkap. Berapa banyak narkotika yang diamankan dari kasus ini juga belum disampaikannya.

Diketahui, Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023.

Dalam proses penangkapan, pihak penyidik menyita empat barang bukti yaitu dua bungkus klip bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,04 gram dan satu bungkus plastik klip bening isi sabu berat bruto 0,14 gram, dan dua buah handphone.

Rekomendasi