Ammar Zoni Jadi Tersangka Narkoba Ketiga Kalinya, Dinar Candy: Dia Butuh Pendamping yang Sabar

| 14 Dec 2023 20:35
Ammar Zoni Jadi Tersangka Narkoba Ketiga Kalinya, Dinar Candy: Dia Butuh Pendamping yang Sabar
Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy menanggapi soal kabar Ammar Zoni yang kini resmi menjadi tersangka terkait penyalahgunaan narkoba. Bukan pertama, pemain sinetron Anak Jalanan ini ditangkap dengan kasus yang sama ketiga kalinya.

Melalui Instagram stories-nya, Dinar Candy membagikan tangkapan layar berupa kabar penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba. Perempuan berusia 30 tahun ini meminta netizen untuk tidak menghakimi bapak anak dua itu.

"Waduh kok bisa. Jangan langsung judge guys, mungkin buat keluar enggak make itu sulit," tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories @dinar_candy.

Unggahan Dinar Candy (Foto: Instagram stories/@dinar_candy)
Unggahan Dinar Candy (Foto: Instagram stories/@dinar_candy)

Dinar Candy merasa Ammar Zoni butuh pendampingan yang sabar dan setia. Ini sebagai bentuk upaya agar aktor berusia 30 tahun ini sembuh dari kecanduan narkoba.

"Ini dia benar-benar butuh pendamping yang sabar untuk menghadapi bisa meninggalkan barang haram tersebut," lanjutnya.

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. 

Hasilnya, aktor berusia 30 tahun ini positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba. Padahal, Ammar Zoni saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Rekomendasi