Tabrak Pohon hingga Terpental, Remaja Usia 16 Tahun Tewas di Benowo Surabaya

| 28 Dec 2023 10:46
Tabrak Pohon hingga Terpental, Remaja Usia 16 Tahun Tewas di Benowo Surabaya
BPBD evakuasi korban kecelakaan (Puan Ramadhan/ ERA)

ERA.id - Remaja berusia 16 tahun tewas usai menabrak pohon hingga terpental di Jalan Tambak Osowilangun nomor 19. Benowo. Surabaya pada, Kamis (28/12/2022) dini hari.

Kabid Kedaruratan dan Logisitik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya Buyung Hidayat mengatakan remaja berisinial FBW (16) asal Madiun itu mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 02.40 WIB.

Buyung Hidayat mengatakan melalui keterangan saksi bernama Dimas (21) warga Gresik  menyebut FBW yang mengendarai motor Honda CB bernopol AE 5720 OH itu awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat di kawasan jalan Tambak Osowilangun.

"Namun tiba-tiba motor korban oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan sehingga korban terpental," kata Buyung melalui laporan BPBD.

Usai terpental, FBW dari warga Pilangbangjo, Kartoharjo, Madiun itu seketika tewas di tempat. Petugas terkait pun langsung ke lokasi dan mengevakuasi jenazah remaja tersebut.

"Setelah mendapatkan olah TKP korban langsung di evakuasi oleh rekan PMI dan selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RS. Soetomo menggunakan ambulance PMI dan didampingi rekannya," pungkasnya.

Rekomendasi