Merinding! Petugas Penggali Kubur Temukan Kepala Mayat Saat Gali Makam Baru, Netizen: Serem Banget!

| 28 Dec 2023 21:25
Merinding! Petugas Penggali Kubur Temukan Kepala Mayat Saat Gali Makam Baru, Netizen: Serem Banget!
Penggali kubur ketemu kepala mayat (Dok: X/kegblgnunfadh)

ERA.id - Dua orang penggali kubur di Tulungagung, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan kepala mayat saat sedang menggali kubur untuk makam baru. Penggali kubur itu nampak tenang meski dihadapkan dengan kondisi mayat yang sudah tidan tertutup kain kafan. 

Dari video yang beredar luas di X atau Twitter @kegblgnunfdh, terlihat dua orang penggali kubur kebingungan saat sedang menyiapkan liang lahat baru. Keduanya dikejutkan dengan penemuan kepala mayat yang sudah tidak terbungkus dengan kain kafan. ah

Kepala mayat itu diduga muncul dari makam yang ada di sebelah liang lahat baru yang sedang digali oleh para pekerja. 

“Dua penggali kubur di Tulungagung, Jawa Timur, tak sengaja temukan kepala mayat dari makam sebelah saat membuat liang lahat baru,” tulis keterangan tersebut. 

Berdasarkan keterangan, kedua penggali itu tidak merasa takut atas penemuan tersebut. Mereka justru dilaporkan bingung harus berbuat apa terhadap kepala mayat itu. 

“Namun lain halnya dengan kedua tukang gali itu, mereka justru tidak merasa takut, mungkin juga karena sudah terbiasa meihat hal semacam ini. Namun masalahnya kini mereka kebingungan, harus diapakan kepala mayat itu?” ungkapnya. 

Video itu lantas viral dan menuai beragam respons netizen. Mereka mengaku takut sekaligus merinding dengan yang dialami oleh dua penggali kubur itu. 

Bjir serem banget, apa itu tukang gali kuburnya engga kebawa mimpi liat begituan,” kata @loeyismin***. 

Berarti sudah berdempetan banget makam nya,” komentar @erdhead189***. 

Udah sehari2 nya mereka sih ini, di sana tempat pemakaman sempit kah? sampe nyenggol makam sebelah gitu,” ujar @ino_wil***. 

Rekomendasi