Dibonceng Kakeknya, Bocah 13 Tahun Tewas Terlindas Truk di Tangerang

| 15 Jul 2022 00:02
Dibonceng Kakeknya, Bocah 13 Tahun Tewas Terlindas Truk di Tangerang
Polisi tengah melakukan olah TKP terkait kecelakaan di Jalan Pasar Kemis-Jatiuwung, Tangerang. (Muhammad Iqbal)

ERA.id - CK (13) bocah asal Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pasar Kemis-Jatiuwung. Ia tewas setelah terlindas truk di lokasi tersebut.

Kasubnit Gakkum Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan kejadian berawal saat korban dibonceng kakeknya, SH (68) mengendarai sepeda motor bernomor polisi A 5771 XL yang melintas dari arah Pasar Kemis menuju arah Jatiuwung.

"Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) mereka mendahului kendaraan jenis truk tangki dari sebelah kanan dan melaju terlalu ke kanan jalan. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk Hino, hingga membuat panik pengendara," ujarnya, Kamis (14/7/2022).

Adi menjelaskan, saat itu kakek korban tidak dapat mengendalikan jalannya kendaraan lantaran ruang gerak yang sempit. Sehingga, lanjutnya, kakek dan cucunya itu pun tersebut jatuh.

"Korban masuk ke kolong dan terlindas ban belakang dari truk Hino yang datang dari arah berlawanan itu. Korban yang meninggal akibat luka di kepalanya. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya. 

Sementara, Adi menambahkan, kakek dari korban yang merupakan pengemudi dari kendaraan sepeda motor tersebut, mengalami luka-luka di tubuhnya.  

"Saat ini, kami tengah melakukan olah tempat kejadian serta memeriksa para saksi-saksi terkait kejadian tersebut," tukasnya.

Rekomendasi