YouTuber Bule Jengkel Diganggu Pria Masturbasi di Masjid Tertua di Solok, Pasang Muka Jijik dan Beri Peringatan

| 05 Jan 2024 12:15
YouTuber Bule Jengkel Diganggu Pria Masturbasi di Masjid Tertua di Solok, Pasang Muka Jijik dan Beri Peringatan
Wild Carlos diganggu pria masturbasi (Dok: YouTube/WildCarlos)

ERA.id - YouTuber bule bernama Wild Carlos mendadak viral dan menjadi perbincangan publik Tanah Air. Carlos yang sedang mengunjungi masjid tertua di Solok, Sumatera Barat, diganggu oleh pria yang asyik masturbasi.

Video Carlos itu viral dan dibagikan akun @AndyHuskyy di X atay Twitter beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Carlos yang sedang menjelaskan tentang sejarah singkat Masjid Nurul Islam Koto Kayu Jao di Nagari (Desa) Batang Barus, Solok, diganggu oleh pria yang sedang bermasturbasi. 

“Mau kemana Bang?” tanya pria yang sedang melakukan masturbasi. 

Pria itu lantas mengajak Carlos berbicara dengan bahasa yang sulit dimengerti. Carlos nampak risih dan tidak terlalu menanggapi pria tersebut yang terus mendekatinya. 

Akan tetapi, pria yang tahu Carlos merekam tindakannya tidak peduli akan hal itu. Pria itu tetap melakukan masturbasi di hadapan Carlos.   

“Aku pikir dia memainkan buah zakarnya. ‘Ini apa? Jangan sentuh-sentuh saya!’ Oh tidak ini jadi semakin aneh sekali,” ucapnya. 

Meski berusaha terus mengganggu, Carlos berusaha keras untuk tetap melanjutkan kontennya. Ia tetap membagikan penampilan dari masjid tertua di Solok yang dia datangi. 

Sayangnya, Carlos sedikit kehilangan fokus karena pria itu tetap melakukan masturbasi meski di depan masjid. Carlos bahkan mengingatkan pria itu untuk tidak melakukan hal menjijikkan itu. 

“Dia masih tetap masturbasi ya? Ini benar-benar aneh. Aku memberi tahu kalian tentang suatu agama dan dia melakukan hal ini (masturbasi). Ini sangat menjijikkan. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku mulai merekam sebelum sampai di sini (masjid),” tegasnya. 

“Tolong jangan mendekat. Dan jangan melakukan hal itu di depan masjid! Ini masjid! Ini tempat suci! Ya Tuhan!” pungkasnya. 

Video itu lantas mendapat beragam reaksi dari netizen Tanah Air. Mereka menilai pria yang melakukan masturbasi itu sedikit tidak waras. 

Njir.. tapi serem cok kayanya tu orang agak sedeng apa gimana njir,” komentar @xaria**. 

Tolong ditindak @budayasaya @Kemdikbud_RI @Kemenparekraf sangat memalukan prilaku ditempat sejarah dan wisata. Masjid Nurul Islam Koto Kayu Jao yg dikunjungi wisman ini adalah situs arkeologi. Apa tdk ada yg menegur prilaku tsb di tempat wisata dan tempat keagamaan?” ujar @harrysof***. 

Asu, mending digebukin aja anjir, baru sadar gw itu mesjid pas dia ngomong. Ya Allah, kenapa banyak manusia tolol tahun ini,” kata @Tumblerr***. 

Rekomendasi