Momen Smash Petir Megawati Bikin Lawan Tersungkur, Muka Merah Padam hingga Digiring Keluar Lapangan

| 08 Jan 2024 15:00
Momen Smash Petir Megawati Bikin Lawan Tersungkur, Muka Merah Padam hingga Digiring Keluar Lapangan
Smash petir megawati (Dok: SPOTV)

ERA.id - Atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi kembali menghebohkan publik lewat smash petir miliknya. Megawati kembali membuat lawannya tersungkur di lapangan.

Smash petir milik Megawati kali ini kembali memakan korban saat Red Sparks berhadapan dengan GS Caltex, Sabtu (6/1/2024). Pemain GS Caltex bahkan harus keluar lapangan dan mendapat perawatan. 

Momen Megawati melumpuhkan lawannya itu terjadi saat memasuki babak kedua. Megawati melancarkan smash petirnya dan mengenai wajah Libero GS Caltex, Han Soo-jin. 

Han Soo-jin yang terkena smash keras itu pun langsung terbaring di lapangan sambil menutupi wajahnya dan kesakitan. Meski demikian, Han Soo-jin bisa melanjutkan permainan usai mendapat perawatan. 

Di sisi lain, Megawati yang menyadari pukulannya menelan korban memberi isyarat permohonan maaf kepada tim lawan, khususnya Han Soo-jin. 

Pertandingan Red Sparks melawan GS Caltex itu pun dimenangkan oleh tim Megawati. Kemenangan ini menjadi kali pertama bagi Red Sparks setelah tiga kali pertemuan.

Dalam pertandingan yang digelar di Chungmu Gymnasium itu, Megawati dan tim berhasil mengalahkan GS Caltex dengan skor 3-0. 

Smash petir Megawati ini bukan kali pertama yang menelan korban bagi tim lawan. Sebelumnya, pemain Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon juga terpaksa ditarik keluar lapangan akibat pukulan Megawati. 

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu  juga menjadi top skor dengan menorehkan 16 poin.  Angka tersebut membawa Megawati menembus posisi tujuh untuk 10 pemain terbaik dengan skor 453 poin. 

Rekomendasi