Tak Terima Diabaikan Saat Nongkrong, Seorang Pria Usir Temannya yang Sibuk Main Handphone: Nggak Ngehargain Orang Lo?

| 09 Jan 2024 14:05
Tak Terima Diabaikan Saat Nongkrong, Seorang Pria Usir Temannya yang Sibuk Main Handphone: Nggak Ngehargain Orang Lo?
Pria usir teman main hp (Dok: X/kegblgnunfadh)

ERA.id - Seorang pria meluapkan emosinya lantaran ditinggal main handphone oleh temannya. Hal ini karena temannya main handphone saat sedang asyik berkumpul bersama. 

Dari video yang beredar luas di media sosial, terlihat tiga orang pria sedang berkumpul di sebuah tempat sambil menyesap minuman. Dua orang pria yang tidak memakai baju terlihat asyik dan sibuk dengan layar di ponselnya.

Di sisi lain, pria berkumis yang ada di hadapan dua orang yang sibuk main ponsel nampak meluapkan emosi dan amarahnya. Hal ini karena ia kesal kedua temannya justru sibuk dengan ponsel dibandingkan ngobrol dengan dirinya.

Pria itu lantas mengusir temannya meski sudah dibelikan minuman. Dia merasa tidak dihargai karena dua orang itu sibuk dan memilih memainkan ponsel saat sedang kumpul bersama.

“Emang minuman lo yang beliin. Lo mendingan sekarang cabut, lo pulang sana. Gue masih kuat, dua botol masih kuat gua. Di sini orang rame masih banyak teman-teman, dari tadi gua perhatiin lo main HP bae. Nggak ngehargain orang lo? Udah mending lo cabut, pulang,” hardiknya.

Video yang dibagikan akun @kegblgnunfaedh itu langsung menuai beragam respons dari netizen. Mereka menilai pria yqng mengusir temannya itu sedang berada di bawah pengqruh alkohol.

Emang paling kesel sih kalau udah di WA ngajak ngumpul pas udah ditempat ngumpul malah pada sibuk sama hpnya masing-masing, gw juga langsung balik lagi kerumah, ngapain anjir gajelas wkwk,” komentar @dimana***. 

Mending lu aja yang pulang bang, daripada makin mabok,” ujar @drakkk***. 

Bagus di tegor. Daripada langsung di lakban mukanya sama hp wkwkw,” kata @waajade***. 

Rekomendasi