Ditegur Saat Main Gitar Tengah Malam, Pria Ini Balik Membentak: Gue Pribumi!

| 05 Jul 2022 14:57
Ditegur Saat Main Gitar Tengah Malam, Pria Ini Balik Membentak: Gue Pribumi!
Warga yang memakai kaca mata menegur tetangganya yang bermain gitar tengah malam.

ERA.id - Seorang pria menunjukkan sikap yang kurang baik saat ditegur bermain gitar saat tengah malam di depan sebuah rumah, di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/7) dini hari.

Yang menegur pria itu adalah sang pemilik rumah, yang ditempati beberapa orang tersebut nongkrong tengah malam sembari main gitar.

Saat ditegur, anehnya pelaku malah marah dan mengaku 'gue pribumi!'. Hal itu bisa dilihat dari video yang diunggah akun Twitter @txtdrbekasi, Senin (4/7/2022) kemarin.

"Ditegor brisik maen gitar depan rumah orang malem malem, terus nendang pager yg punya rumah, ditanya maksudnya apa malah mgegas “gua pribumi” wkwk gigi lo kendor, dikata yang punya rumah orang uzbeskistan. Lagu lu bang," tulis @txtdrbekasi.

ERA yang mendengar potongan video itu, menulis ucapan pendek sang pelaku. Isinya begini. "Gua yang main gitar kan kenapa lu yang berisik. Gua orang pribumi di sini. Wajar gua berisik. Lu ngapain ngomelin orang-orang gua. Lu ngajakin ribut di sini," ujar salah seorang warga.

Tak lama, pelaku dan korban pun adu mulut. Tak suka adanya pertikaian, istri korban mengajak suaminya masuk, daripada bertengkar.

Rekomendasi