Viral! Pengemudi Ojol Diam-Diam Rekam Penumpang Wanita, Dijadikan Bahan Ejekan Seksualitas Oleh Temannya: Saya Cuma Cari Nafkah

| 17 Jan 2024 15:00
Viral! Pengemudi Ojol Diam-Diam Rekam Penumpang Wanita, Dijadikan Bahan Ejekan Seksualitas Oleh Temannya: Saya Cuma Cari Nafkah
Sopir ojol rekam penumpang diam-diam (Dok: X/@kegblgnunfaedh)

ERA.id - Seorang pengemudi ojek online kedapatan merekam penumpangnya dengan sengaja dan membagikan ke temannya lewat pesan WhatsApp. Aksi itu pun ketahuan oleh penumpang hingga berujung adu mulut.

Dari video yang beredar luas di akun @kegblgnunfadh, seorang wanita nampak kesal saat menjadi korban aksi perekaman tanpa persetujuan oleh sopir ojek online yang dinaikinya. Sopir itu ketahuan merekam dirinya dan membagikan video tersebut ke rekannya melalui pesan singkat.

"Tadi kenapa ya ngevideoin saya? Saya lihat, itu coba lihat jangan dihapus. Nggak tadi ngirim video, lihat saya lihat sendiri. Itu video saya!" kata wanita itu.

"Nggak, nelepon. Nggak dihapus. Nggak (merekam). Yang mana ya?" balas sopir itu.

"Yang mana! Coba lihat gallerynya. Gallery buka berani nggak? Mau diviralin bapaknya? Ya kenapa video saya? Ngapain kirim-kirim ke orang lain? Apa maksudnya?" tegas wanita itu.

Sopir yang merekam itu tetap membantah dan berkelit bahwa dirinya merekam diam-diam. Namun penumpang wanita itu tidak tinggal diam untuk membuktikan tudingannya tersebut.

Dari video terlihat wanita itu memaksa sopir ojek online untuk membuka isi pesannya. Hal ini lantaran wanita itu melihat sopir tersebut membagikan rekaman dirinya ke temannya melalui pesan singkat.

"Nggak sumpah demi Allah. Nih lihat aja videonya, nggak jelas," ucap sopir itu.

"Bapak tuh nggak boleh kayak gitu, nggak sopan! Itu buka chatnya, itu ngomongin saya pasti. Buka dulu WA-nya, nggak sopan itu!" tegas wanita itu.

"Demi Allah, astagfirullah. Iya mbak saya minta maaf," kata sopir itu.

Adu mulut antar penumpang dan sopir itu pun terus berlanjut. Hingga akhirnya wanita itu mendapati bukti bahwa sopir dan temannya itu membicarakan dirinya. Bahkan dari bukti yang dia temukan, sopir itu dan temannya menjadikan video tersebut sebagai bahan fantasi seksualnya.

"Mana lihat dulu WA-nya. Apa itu c*li-c*li, jadi bahan c*liin. Maskudnya apa ini ngevideo saya. Kamu punya hati ga bapaknya, kalo anak bapak digituin gimana?" ucap wanita itu histeris.

Sopir itu akhirnya meminta maaf kepada penumpangnya. Dia juga berjanji tidak akan memperpanjang pesan yang bermuatan seksual dengan temannya. Selain itu, sopir tersebut juga mengaku dirinya hanya mencari nafkah tanpa memiliki niat buruk.

"Yaudah saya minta maaf, saya nggak perpanjang chat ini sama temen saya. Saya cuma cari nafkah. Yang chat c*li-c*li bukan saya. Video muka sama apapun nggak jelas mba," pungkasnya.

Video itu pun lantas menuai banyak respons dari netizen Tanah Air. Mereka mengaku geram dengan sopir yang dengan sengaja merekam dan melecehkan penumpang secara tidak langsung.

"Niatnya emng jahat tu driver giliran ke gep mau diviralin minta maaf ampek gemeter ngomong belibet," komentar @hyura****.

"Laporin ke pusat mbak,Kasih bintang satu, Biar di suspend akunnya ga bisa cari nafkah lagi," ujar @Blont****.

"Drivernya minta maaf bukan karna ngerasa salah tapi takut dihukum dan dapat sanksi publik, gws buat semua manusia yg otaknya sendat gini," kata @eom***.

"SUMPAAHH PUAS BGTT, MBA NYA KERENN! kalo gue diposisi mbanya kynya marah marah jg si tp sambil nangis. DRIVERNY NYEBELIN BGT ANJINGGG sumpahh pgn gue tendang selangkanganny," pungkas @hug***.

Rekomendasi