Viral! Pasangan Lansia Terciduk Mesum di Kafe, Peluk Cium Tanpa Rasa Malu Meski di Tempat Umum

| 19 Jan 2024 15:40
Viral! Pasangan Lansia Terciduk Mesum di Kafe, Peluk Cium Tanpa Rasa Malu Meski di Tempat Umum
Lansia mesum di Kafe (Dok: Instagram/kodil_027)

ERA.id - Dua sejoli lansia terciduk sedang bermesraan di sebuah kafe di kawasan Cilanda, Jakarta Selatan. Keduanya nampak berciuman tanpa rasa malu meski berada di tempat umum.

Aksi mesum dua sejoli lansia itu terekam kamera dan dibagikan oleh akun Instagram @kodil_027. Dari video itu, terlihat lansia wanita mengenakan baju merah muda mendekat ke pasangannya yang sedang duduk bersandar ke tembok.

"Dua sejoli tua ini sedang bercinta namun aksinya tersebut terekam oleh kamera namun tak sadar ada rekam kejadiannya," tulis keterangan akun tersebut.

Wanita lansia itu terlihat memeluk erat pasangannya serta mencium bibir pria yang diduga kekasihnya itu berulang kali. Di sisi lain, pria lansia yang memakai jaket hitam itu juga terlihat merangkul kekasihnya sambil sesekali membalas ciuman.

Keduanya terlihat tidak canggung ataupun malu melakukan adegan mesum tersebut meski berada di tempat umum. Bahkan keduanya terlihat tertawa saat bermesraan.

Menurut keterangan, kejadian itu terjadi di sebuah tempat makan di  Jalan Bhakti No. 2A RT 2 RW 7 Cilandak Timur, Pasar Minggu, kota Jakarta Selatan.

Berdasarkan kesaksian pemilik kafe, dua sejoli itu mulanya duduk berjauhan sambil menikmati makanan. Akan tetapi, saat situasi sepi pengunjung, dua lansia itu mulai melancarkan aksinya untuk bercumbu di tempat umum.

"Awalnya seorang bapa lansia dan ibu lansia tersebut datang ke warung kami dan hendak duduk sambil jajan rupanya pasangan lansia ini tidak mau menyiakan kesempatan setelah merasa pengunjung sepi. Dari awalnya duduk terpisah kemudian pangku-pangkuan," kata pemilik kafe.

"Mereka berbuat hal yang tak senonoh, terlihat dalam video dua sejoli tua sedang asik melakukan adegan dewasa," sambungnya.

Video yang dibagikan akun @kodil_027 itu lantas viral dan menuai beragam respons dari netizen. Mereka justru mempertanyakan status dari keduanya yang diduga bukan suami istri sah.

"Suami istri bukan sih?" kata @alipra***.

"Jangan jangan pasangan selingkuh, karena kalo yg udah nikah ga mungkin kayak gini," ujar @rizaherm****.

"Mungkin udh gk ketemu 10thn," komentar @caliper****.

"WAaaasssiiiikk...ora inget opo opo wiiss...putune ning umah ngenteni mbaahh," timpal @shakru***.

Rekomendasi