Viral! Pelajar SMP Ini Keciduk Bercumbu di Gang Sepi, Netizen: Udah Gede Ancur!

| 20 Dec 2023 19:25
Viral! Pelajar SMP Ini Keciduk Bercumbu di Gang Sepi, Netizen: Udah Gede Ancur!
Pelajar SMP mesum di gang (Dok: X/Pai_C1)

ERA.id - Sepasang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terciduk sedang melakukan tindakan mesum di sebuah gang sepi. Pasangan yang masih memakai seragam sekolah putih biru itu terlihat berciuman.

Dari video yang beredar luas dan dibagikan akun @Pai_C1, terlihat sepasang pelajar SMP sedang asyik bercumbu di sebuah gang sepi di samping rumah penduduk. Pelajar pria yang memakai kopiah warna hitam terlihat bersandar di tembok rumah warga.

Sementara pelajar wanita yang mengenakan kerudung berada di depannya. Pelajar pria itu terlihat memegang pipi wanita yang diduga kekasihnya itu. Dia lantas mencium pipi hingga bibir tanpa rasa canggung.

Selain dua sejoli itu, nampak di ujung gang yang sama, juga nampak sepasang pelajar lainnya yang juga diduga melakukan adegan mesum. Namun pasangan itu tidak terlalu tersorot oleh kamera.

Sayangnya tidak diketahui secara rinci lokasi dan waktu kejadian tersebut. Namun sejumlah netizen merasa miris dengan perilaku pelajar SMP yang sudah berani melakukan hal tersebut di tempat umum.

"Masih kecil udh begini gmn kalo udh gedeee ancurrr dah," kata @wonysc***.

"Kisah kasih mesum di gang, duhh dek malu atuh masih kecil udh sangean," komentar @laira_salsa****.

"An*ing najis. Bgt, lu ade gua gua injek2 lu," kata @AntiBango_de***.

Rekomendasi