Kasus Perundungan ke Pelajar SMA yang Libatkan Anak Vincent Rompies Naik Penyidikan

| 21 Feb 2024 14:25
Kasus Perundungan ke Pelajar SMA yang Libatkan Anak Vincent Rompies Naik Penyidikan
Vincent Rompies (Foto: Instagram/@vincentrompies)

ERA.id - Polisi menyampaikan kasus perundungan yang dilakukan sejumlah pelajar ke seorang siswa di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), yang melibatkan anak artis Vincent Rompies, naik ke tahap penyidikan.

"Sudah naik ke penyidikan," kata Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi kepada wartawan, Rabu (21/2/2024).

Wendi menambahkan penyidik akan menjadwalkan pemanggilan untuk terduga pelaku perundungan. Namun, dia belum merinci ada berapa pelaku yang bakal dipanggil penyidik.

"Masih diagendakan oleh penyidik (pemanggilan terhadap pelaku) dan terhadap siapa-siapa pelaku masih didalami oleh penyidik," tambahnya.

Sebelumnya, polisi menduga perundungan terhadap anak SMA di kawasan Serpong, Tangsel, yang diduga dilakukan anak artis Vincent Rompies dan teman sebayanya dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk kejadian ini ya diduga terjadi tindakan kekerasan, itu terjadi sekitar dua kali, yaitu pada tanggal 2 Februari dan tanggal 13 Februari," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, Senin (19/2).

Namun, Alvino belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan alat bukti masih dilakukan.

Terkait siapa saja saksi yang telah diperiksa, Alvino mengatakan korban dan keluarganya. Kapan terduga pelaku dimintai keterangan, belum disampaikannya.

"Untuk bukti sementara kami dari rekaman video. Kemudian ada beberapa bukti lainnya," tambahnya.

Rekomendasi