Vincent Mau Damai dengan Keluarga Korban Perundungan Geng Tai

| 23 Feb 2024 06:30
Vincent Mau Damai dengan Keluarga Korban Perundungan Geng Tai
Vincent Rompies akui ingin selesaikan masalah secara kekeluargaan dengan korban perundungan. (ERA/Sachril Agustin)

ERA.id - Artis Vincent Rompies mengaku mau menemui keluarga pelajar Binus School Serpong yang menjadi korban perundungan oleh kelompok Geng Tai.

Diketahui, anak Vincent diduga merupakan satu di antara pelaku perundungan dan disebut-sebut tergabung dalam Geng Tai.

"Semoga sekali lagi saya masih membuka atau berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor untuk biar semua ini masalah ini diselesaikan secara baik-baik," kata Vincent kepada wartawan, Kamis (22/2).

Saat dikonfirmasi, artis ini mengaku ingin berdamai dengan keluarga korban. "Iya kekeluargaan, yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi," tambahnya.

Dia ingin masalah perundungan ini cepat selesai dan semuanya kembali normal. Perihal status anaknya dalam perkara bully ini, Vincent menyebut masih berstatus saksi.

Namun terkait betul tidaknya anaknya telah di-drop out (DO) dari sekolah, artis ini mengaku belum mengetahuinya. Pun motif anaknya ikut melakukan perundungan, Vincent tak mau mengungkapkannya. 

"Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya seperti apa, sekali lagi kami menghargai proses yang diambil dari kapolres," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menduga perundungan terhadap anak SMA di kawasan Serpong, Tangsel, yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies dan teman sebayanya, dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk kejadian ini ya diduga terjadi tindakan kekerasan, itu terjadi sekitar dua kali, yaitu pada tanggal 2 Februari dan tanggal 13 Februari," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, Senin (19/2).

Namun, Alvino belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ini. Dia hanya menyebut pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan alat bukti masih dilakukan.

Terkait siapa saja saksi yang telah diperiksa, Alvino mengatakan korban dan keluarganya. Kapan terduga pelaku dimintai keterangan, belum disampaikannya.

"Untuk bukti sementara kami dari rekaman video. Kemudian ada beberapa bukti lainnya," tambahnya.

Rekomendasi