Baru Kenal Sehari Lewat Aplikasi Kencan, Motor Pemuda Ini Dibawa Kabur Teman Wanitanya

| 27 Feb 2024 11:35
Baru Kenal Sehari Lewat Aplikasi Kencan, Motor Pemuda Ini Dibawa Kabur Teman Wanitanya
Tobrut maling motor (Dok: X/Idaman_mamakmu)

ERA.id - Sorang pria menjadi korban pencurian oleh teman wanitanya sendiri yang baru dikenal dari aplikasi kencan. Wanita itu membawa kabur sepeda motor milik korban saat pergi berkencan.

Kejadian itu viral di media sosial dan dibagikan akun @Idaman_makmu di akun X atau Twitter. Dalam cuitan itu, akun tersebut membagikan tangkapan layar dari seorang pria yang menjadi korban pencurian oleh teman wanitanya.

Lagi rame tobrut jahat, nih gue kasi contohnya si tobrut jahat wkwkwkwk,” tulis akun itu.

Dalam tangkapan layar yang dia bagikan, seorang pria di akun Facebook dengan nama Semile Age mengaku baru saja kehilangan motor miliknya. Dia menjelaskan bahwa motor tersebut dibawa kabur oleh teman wanitanya di sekitar wilayah waduk Pluit.

“Mohon bantuannya buat yg kenal sama cewe ini, kasih tau saya. Kronologi mtr saya dibawa kabur di daerah waduk Pluit jam 11 malam,” tulisnya. 

Lalu, pria itu mengatakan baru saja mengenal dengan pelaku dari aplikasi kencan. Saat itu, katanya, pelaku ingin meminjam motor karena ingin mencobanya.

“Kita kenal dari Omi, dan mlm minggu kita ketemu. Saya jemput di Muara Angke bang, trs sekitar jam 11 dia ngajak mampir di waduk. Trs saya pesen minum lah kan, eeh dia mau minjem mtr katanya pengen nyobain mtr saya bang sambil mau numpang kencing,” jelasnya.

Korban sempat menaruh curiga pun memberikan motornya kepada teman wanitanya itu. Akan tetapi, setelah ditunggu pelaku tidak kunjung kembali.

Menurut keterangan korban, pelaku justru terus melaju dan membawa kabur motor miliknya.

“Dibawalah mtr saya ke arah Muara Baru, saya juga curiga ko nyobain mtr malah lurus gak balik lagi, eeh bnr taunya mah mtr saya di bawa kabur,” imbuhnya.

Unggahan itu lantas menuai banyak komentar dari netizen. Korban yang juga membagikan wajah dari teman wanitanya itu mendapat banyak simpati dari netizen. 

Yaallah mba2 tobrout jahanam,” komentar @txtdarisisa***. 

Oooo brrti bneran ada tobrut baik dan jahat y,” tulis @Lila***. 

Waduh, lain kali pasang gps aja bro motornya, semoga cepet ketemu ya,” ujar @fernan****. 

Ngeri sekarang modusnya,” kata @izoels***. 

Rekomendasi