Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Ditusuk 20 Kali, Diduga Dibunuh Ibu Kandung

| 08 Mar 2024 08:30
Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Ditusuk 20 Kali, Diduga Dibunuh Ibu Kandung
Ilustrasi pembunuhan (Pixabay)

ERA.id - Seorang bocah, AAMS (5) tewas di rumahnya di sebuah perumahan di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3) kemarin. Korban diduga tewas dibunuh ibunya, SNF (26).

"Yang mana diduga pelakunya merupakan ibu kandung dari pada korban," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan dikutip Jumat (8/3/2024).

Wira belum merinci kronologi kejadian tersebut. Dia menambahkan pelaku sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Dari olah TKP ditemukan barang bukti berupa pisau. Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

"Sedangkan untuk hasil pemeriksaan visum sementara bahwa terdapat sekitar 20 luka tusukan di tubuhnya," ungkapnya.

Suami pelaku atau ayah korban berada di Medan saat peristiwa itu terjadi. Saat kejadian, ada anak pelaku lainnya yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

"Selain itu kita juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, entah itu dengan P3A (pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) maupun Dinas Sosial (Dinsos). Yang mana Dinsos tersebut akan merawat adik dari pada korban yang masih berumur 1 tahun 7 bulan," ujarnya.

Rekomendasi