Bocah Tewas dalam Lubang Galian Air Warga di Bekasi, Polisi Tangkap Pemilik Rumah

| 03 Jun 2024 08:30
Bocah Tewas dalam Lubang Galian Air Warga di Bekasi, Polisi Tangkap Pemilik Rumah
Ilustrasi korban pembunuhan (AntaraNews/Diasty Surjanto)

ERA.id - Seorang bocah perempuan berusia 9,5 tahun ditemukan tewas di dalam lubang galian air jet pump sedalam 2,5 meter di sebuah rumah warga berinisial D (61) di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Korban ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus karung.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung," kata Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti kepada wartawan dikutip Senin (3/6/2024).

Ririn menjelaskan kejadian berawal ketika orang tua korban melapor ke polisi jika anaknya hilang. Pencarian pun dilakukan dan korban ditemukan di dalam lubang galian jet pum di rumah D pada Minggu (2/6/2024) kemarin sekitar pukul 02.00 WIB. Namun, orang tua korban ternyata tidak mengenal D.

"Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya (D dengan korban) sekitar 700 meter. Anaknya sudah beberapa kali main ke situ. Informasi dari pelaku tidak kenal. Tahunya setelah ortu mencari anaknya baru dia tahu," jelas Ririn.

Usai dilakukan serangkaian penelusuran, korban diduga tewas akibat dibunuh. D pun ditangkap karena diduga pelaku yang membunuh anak tersebut.

"Pelaku masih diperiksa," ucap Ririn.

Rekomendasi