Detik-detik Ledakan Besar Dekat Gudang Peluru Yonarmed Kota Bekasi

| 30 Mar 2024 20:47
Detik-detik Ledakan Besar Dekat Gudang Peluru Yonarmed Kota Bekasi
Ledakan dekat gudang peluru Yonarmed Kota Bekasi. (tangkap layar @JustNoonaFans)

ERA.id - Telah terjadi sebuah ledakan besar yang terjadi di ebuah gudang  peluru Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 07/155 GS Kodam Jaya  dekat dengan Vila Nusa Indah 5, di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam (31/3/2024).

Dalam video pendek di laman Lita @JustNoonaFans, terlihat detik-detik kobaran api yang begitu besar hingga kepulan asap membumbung tinggi. Begitu juga jeritan warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi terdengar. 

Akun tersebut juga berharap dengan kejadian ini tidak memakan korban jiwa. 

"Gudang peluru du daerah Bantargebang, dekat Kota Wisata kebakakaran,banyak ledakan. Mudah-mudahan enggak banyak korban saja," tulis akun tersebut. 

Sedangkan, akun Twitter @tinopartahadi, menyebutkan, akibat kejadian ledakan besar itu tembok hingga kaca rumah bergetar. 

Ia pun merasa merinding mendengar suara ledakan yang tidak jauh dari kediamannya. 

"Serem banget ini!. Serumah langsung pada geter tembok, kaca. Posisi rumah sebrang Curug Parigi. Gimana yang dipangkalan 4-nya ya. Gimana ya warga Gaza, ini aja ane merinding karena ledakan," tulis akun tersebut. 

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab dari kejadian ledakan kebakaran tersebut. Apakah ada kelalain atau akibat lainnya. (voi)

Rekomendasi