Polisi Bantah Wanita yang Gantung Diri Sambil Live IG Dianiaya Pacarnya

| 17 Apr 2024 13:30
Polisi Bantah Wanita yang Gantung Diri Sambil Live IG Dianiaya Pacarnya
Ilustrasi. (Antara)

Peringatan: Artikel ini mengandung materi atau konten bunuh diri yang dapat memicu trauma.

ERA.id - Seorang perempuan berinisial FM (31) di Jakarta Selatan (Jaksel) tewas gantung diri saat siaran langsung via Instagram, Minggu (14/4/2024) silam. Sebelum gantung diri, korban ternyata melukai badannya sendiri.

"Jadi sebelum itu dia melukai badannya dulu habis itu dia minum Wipol, baru bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP M Suwarno kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Korban menyayat tangannya sendiri dengan cutter. Sebelum gantung diri, FM ternyata pernah mencoba bunuh diri sebanyak 4-5 kali.

Suwarno lalu membantah korban sempat dianiaya pacarnya sebelum tewas bunuh diri. 

"Jadi gini, jadi si cewek ini (awalnya) datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus akhirnya disuruh pulang. Habis itu dia (korban) mengenai badannya, mukulin kepalanya, gitu. Setelah dia benturin kepalanya baru dia pulang," ungkapnya.

Sesampainya di rumah, FM melempar tas dan masuk ke kamar. Lalu keesokan harinya, korban ditemukan tewas gantung diri sambil live di media sosial Instagram.

Sebelumnya, FM viral di media sosial karena. Dilihat di akun X @ahlipsikis, wanita ini diduga bunuh diri usai mengalami kekerasan fisik oleh kekasihnya. Akun ini lalu menampilkan foto-foto FM yang terluka usai dianiaya pacarnya.

Setelah itu, akun itu menampilkan papan kayu nisan yang memperlihatkan korban telah dimakamkan.

***

Jika seseorang berada dalam kondisi berbahaya yang mengancam keselamatan nyawa, segera telepon nomor layanan darurat 119 atau menuju ke IGD di RS terdekat. Jangan menunggu.

Rekomendasi