Kronologi Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Diduga Sempat Bertengkar dengan Pacar

| 18 Apr 2024 15:50
Kronologi Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Diduga Sempat Bertengkar dengan Pacar
Meli Joker (Instagram/melijoker222)

ERA.id - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan selebgram Meli Joker alias Fitri Meliana ditemukan gantung diri di kediamannya. Bunuh diri tersebut ia lakukan sambil disiarkan secara langsung melalui Instagramnya.

Meli Joker kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa pada 14 April 2024. Dikonfirmasi awak media, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, AKP Suwarno, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang berinsial G.

Aksi korban bunuh diri sambil siaran langsung ini sontak mencuri perhatian, terlebih setelah dibagikan oleh akun X @ahlipsikis. Akun tersebut mengunggah foto korban sedang berusaha melakukan aksi bunuh diri.

Diduga korban memilih untuk bunuh diri setelah pulang dari rumah kekasihnya. Korban diduga bertengkar dan mengalami kekerasan oleh pacarnya.

"Cewek bunuh diri saat live Instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya," tulis akun tersebut.

Pada foto, terlihat korban dengan tangan dipenuhi tato mencoba mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ia memililitkan kain pada lehernya.

Sementara itu, setelah ditemukan gantung diri, korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, Saat ini jenazah Meli Joker sudah dimakamkan dan Instagramnya banjir ucapan duka netizen.

Rekomendasi