Artis Rio Reifan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

| 29 Apr 2024 12:36
Artis Rio Reifan Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Artis Rio Reifan. (Antara)

ERA.id - Artis Rio Reifan ditangkap usai kedapatan kembali memakai narkoba. Usai melakukan serangkaian pemeriksaan, Rio pun akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

"Jadi per hari ini saudara RR sudah kami tetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Senin (29/4/2024).

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini telah menjalani pemeriksaan tes urine dengan hasil positif memakai sabu. Pada hari ini, Rio Reifan akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Karena setelah kami tetapkan akan kami lakukan penahanan," tambahnya.

Sebelumnya, polisi membenarkan Rio Reifan kembali ditangkap untuk kelima kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Usai ditangkap, artis ini mengaku khilaf karena mengonsumsi lagi barang haram tersebut.

"Dia masih bilang 'saya khilaf', atau segala macam. Tapi tetap masih kami dalami alasan sebenarnya, motifnya apa yang bersangkutan menggunakan narkoba," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Minggu (28/4).

Perwira menengah Polri ini menjelaskan Rio ditangkap sendirian di rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Panjiyoga menyebut kasus ini masih dalam pendalaman. Polisi masih memburu pemasok narkoba untuk pemain sinetron ini.

"Bulan Februari (dia bebas). Pada saat itu pernah ditangkap dan pernah dijerat hukuman tiga tahun," ujarnya.

Rekomendasi