Suami di Ciamis Mutilasi Istri, lalu Kumpulkan Potongan Tubuh di Depan Rumah Warga

| 03 May 2024 16:10
Suami di Ciamis Mutilasi Istri, lalu Kumpulkan Potongan Tubuh di Depan Rumah Warga
Ilustrasi pembunuhan. (ANTARA/Shutterstock)

ERA.id - Polisi masih menelusuri kasus seorang suami, Tarsum Bin Daspin (50) memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44) di kawasan Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengumpulkan potongan tubuh istrinya sendiri yang telah dipotong-potong di rumah warga.

"Setelah dilakukan mutilasi di jasad korban ini dikumpulkan di depan salah satu rumah warga, dijadikan satu di situ sama pelaku," kata Kapolres Ciamis AKBP Akmal kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Kejadian ini terjadi pagi tadi. Akmal mengungkapkan Tarsum memotong tangan dan paha istrinya sendiri.

"Jadi tangan kiri kanan, paha dipotong dua-duanya, jadi bagian dada depan itu sampai bagian perut sudah dipotong juga. Jadi bagian utuhnya itu bagian dada, badannya sendiri, tangan kiri-kanan, paha kiri-kanan ke bawah," ucapnya.

Beredar kabar jika Tarsum menawarkan potongan tubuh istrinya ke warga sekitar. Perihal hal itu, Akmal menyebut pendalaman masih dilakukan.

"Itu yang keterangan warga sempet, karena memang profesi dari pelaku ini kan dia semacam tukang jagal kambing. Pekerjaan sehari-harinya itu tukang potong kambing," ujarnya.

Pelaku telah ditangkap dan masih diperiksa secara intensif.

Rekomendasi