Mobil Nissan Serena Tabrak Bus dan Motor di Jakut Usai Hantam Separator Busway

| 28 May 2024 16:30
Mobil Nissan Serena Tabrak Bus dan Motor di Jakut Usai Hantam Separator Busway
Mobil Nissan Serena yang oleng dan terlibat kecelakaan beruntun. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Sebuah mobil Nissan Serena terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara (Jakut), Selasa (28/5/2024) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan kejadian berawal ketika mobil Nissa Serena berpelat B 2296 UBL yang dikendarai H (43) melaju di Jalan Yos Sudarso dari arah Tanjung Priok menuju Cempaka Putih. Setibanya di TKP, tepatnya di sekitar pintu masuk Kompleks TNI AL Kodamar 1, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak separator busway.

"(Mobil) oleng ke kanan menabrak separator busway kemudian tertabrak beruntun diduga kendaraan bus nomor registrasi dan identitas pengemudi belum diketahui, dan kendaraan sepeda motor Honda Supra X B 6828 UXQ," kata Edy kepada wartawan, Selasa (28/5/2024).

Sepeda motor yang dikendarai RLM (23) ikut tertabrak karena saat kejadian berkendara di belakang mobil Nissan Serena.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, H mengalami luka lecet di tangan kanannya dan RLM mendapat luka lecet di tangan kanan serta kaki kanan.

Usai terlibat kecelakaan, mobil Nissan Serena mengalami kerusakan di bagian depan, belakang, dan ban depan sebelah kanan. Sementara motor RLM rusak di bagian body depan.

Mengenai bus yang turut tertabrak itu belum dijelaskan Edy. Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan di sekitar TKP.

Rekomendasi