Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan Pelajar Hingga Tewas di Jaksel, Motif Gegara Asmara

| 07 Jun 2024 09:43
Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan Pelajar Hingga Tewas di Jaksel, Motif Gegara Asmara
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)

ERA.id - Seorang pelajar yang sedang mengambil paket B, FY (20) tewas dikeroyok di Jalan Kemang Timur V, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (6/6) kemarin siang. Satu pelaku, ND (19) berhasil ditangkap.

"Saksi yang salah satunya ojek online sempat mengikuti salah satu pelaku kabur, dan menginformasikan kepada anggota Polsek keberadaannya, kemudian kami bersama-sama mengamankan pelaku," kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Kamis (6/6).

Hasil pemeriksaan sementara, motif pengeroyokan ini adalah masalah asmara. Pacar pelaku, yakni R merupakan mantan kekasih FY.

Kepada ND, wanita tersebut mengaku sering dipukul korban ketika menjalin asmara. Pelaku yang mengetahui hal tersebut langsung mengajak ND untuk bertemu.

"Pacar pelaku menceritakan ke pelaku bahwa saat berpacaran dengan korban, sang pacar ini sering dipukuli. Sehingga pelaku marah dan janjian ketemu dengan korban. Saat janjian ketemu, pelaku mengajak temannya inisial M (saat ini masih dalam pencarian dan pengejaran)," ungkapnya.

M diduga turut mengeroyok korban hingga tewas. Polisi masih menelusuri kasus ini dengan memburu M dan mencari keberadaan R.

Jasad korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Rekomendasi