Polisi Akan Periksa Kesehatan Mental Ibu yang Cabuli Anak Kandung di Bekasi

| 17 Jun 2024 14:19
Polisi Akan Periksa Kesehatan Mental Ibu yang Cabuli Anak Kandung di Bekasi
Ilustrasi video porno. (Ist)

ERA.id - Polisi menyampaikan, seorang ibu, AK (26), yang sempat viral karena mencabuli anak kandungnya sendiri di kawasan Bekasi, akan diperiksa kesehatan mentalnya.

"Minggu ini (diperiksa)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (17/6/2024).

Pemeriksaan mental terhadap AK akan dilakukan petugas psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya untuk proses penyidikan berbasis scientific crime investigation. Ade Ary pun menyebut AK saat ini dalam kondisi stabil.

"Kemudian pengembangan terhadap pemilik akun Ica Shakila, pemilik aslinya namannya saudari S, ini masih terus dilakukan karena berdasarkan keterangan saudari S dia juga pernah mendapatkan permintaan atau iming-iming menerima sejumlah uang dari akun facebook namanya Vina Alfina atau Saudari M. Ini masih dilakukan pengejaran," jelasnya.

Diketahui, dua ibu muda, yakni R dan AK ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan karena mencabuli anaknya. Kedua ibu muda ini diiming-imingi uang oleh akun Facebook Icha Shakila jika mau merekam perbuatannya ketika mencabuli anaknya.

Untuk R, ibu ini juga diancam akan disebarluaskan video bugilnya jika tak mau mencabuli anaknya. R dan AK pun menuruti permintaan tersebut. Namun usai video asusila itu dikirim ke Icha, akun Facebook itu menghilang dan keduanya tak mendapat uang yang dijanjikan.

Polisi mengusut kasus ini dan menemukan pemilik asli akun Facebook Icha Shakila, yakni wanita berinisial S. Ternyata, S juga merupakan korban kasus serupa.

Akun Facebook Icha Shakila tenyata diduplikasi oleh wanita berinisial M. Kini, polisi memburu M dan pelaku yang meneror R dan AK.

Rekomendasi