Mobil Porsche Tabrak Truk Sampai Terseret 150 Meter di Tol Dalam Kota, Pengemudi Tewas

| 19 Jun 2024 11:40
Mobil Porsche Tabrak Truk Sampai Terseret 150 Meter di Tol Dalam Kota, Pengemudi Tewas
Mobil Porche menabrak truk di Jakarta. (Tangkapan layar Instagram/@tmcpoldametro)

ERA.id - Sebuah mobil Porsche Cayman menyeruduk truk besi di Tol Dalam Kota arah timur, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu (19/6/2024) dini hari. Akibat kecelakaan ini, pengemudi Porsche, TP tewas di lokasi kejadian.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," kata Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

Diella menjelaskan pengemudi Porsche diduga kurang hati-hati ketika berkendara sehingga menabrak truk yang posisinya berada di depannya. Usai menabrak bagian belakang truk, Porsche Cayman ini tersangkut dan terseret hingga beberapa ratus meter.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truck Mitsubishi tidak mengetahuinya," ucap Diella.

Untuk penumpang Porsche berinisial JI mengalami trauma dan shock. Polisi yang mendapatkan info kecelakaan langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi.

Informasi kecelakaan ini diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video tersebut terlihat posisi mobil Porsche Cayman itu masih tersangkut di bodi belakang truk.

Rekomendasi