Viral Sopir Taksi dan Pengendara Mobil Pelat Dinas Ribut di Kolong Semanggi

| 04 Jul 2024 18:25
Viral Sopir Taksi dan Pengendara Mobil Pelat Dinas Ribut di Kolong Semanggi
Cekcok antar pengendara (Instagram/@@jakartaselatan24jam)

ERA.id - Seorang sopir taksi cekcok dengan pengemudi kendaraan berpelat dinas di Kolong Semanggi, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dari video yang dilihat di akun Instagram @jakartaselatan24jam, kedua mobil berhenti di pinggir jalan. Pengemudi mobil pelat dinas lalu turun menghampiri taksi tersebut dan menyatakan keberatannya karena tak diberi jalan.

"Kamu kasih jalan sedikit kenapa sih?," kata pengemudi mobil pelat dinas dilihat di akun Instagram @jakartaselatan24jam, Kamis (4/7/2024).

"Lah lu mau ngapain? Hak lu apaan minta jalan? Mentang-mentang lu pelat dinas? Lu sopir nggak usah belagu. Ya sudah lu sabar lagi macet kenapa nyuruh gue terobos," balas sopir taksi.

Emosi keduanya sempat mereda dan melanjutkan perjalanannya. Namun di tengah perjalanan, keduanya kembali berhenti dan kembali cekcok.

Pengemudi mobil berpelat dinas kembali turun dari kendaraannya dan menghampiri sopir taksi. Pengendara mobil pelat dinas ini tampak ingin mengambil ponsel sopir taksi online yang sedang merekam video. Namun, aksinya gagal hingga membuat cekcok memanas.

"Gue laporin polisi lu. Main tangan lu, gue laporin polisi lu, main tangan, gue laporin polisi lu," kata sopir taksi.

"Saya nggak minta jalan, kamu yang di tengah jalan," ujar pengemudi mobil berpelat dinas.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan polisi belum menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut.

"Sementara belum ada laporan dari kedua belah pihak. Apabila ada yang merasa dirugikan silakan bisa melapor ke Polsek, Polres atau Direktorat Lalu Lintas," kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dia juga meminta agar permasalahan yang terjadi di jalan diselesaikan dengan cara baik.

"Kalau ada perselisihan paham di jalan jangan emosi. Selesaikan dengan cara baik baik. Dilihat dari cara kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan ini berhenti di tengah jalan, ini juga tolong hati-hati. Selesaikan masalah dengan kepala dingin hati-hati," ucapnya.

Rekomendasi