Seorang Kakek Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Jakbar

| 09 Aug 2024 17:27
Seorang Kakek Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Jakbar
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial S (70) ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Krendang, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (8/8) kemarin sidang.

"Korban sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau busuk," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (9/8/2024).

Ade menjelaskan kejadian berawal ketika warga sekitar, N merasa heran karena sudah S sudah beberapa hari tak terlihat. N lalu meminta dua temannya untuk mengecek korban.

Saat dicek ke dalam rumahnya, mereka kaget karena melihat korban dalam kondisi tewas membusuk.

"Ketika saksi membuka kamar korban, ternyata korban sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau busuk. Setelah dilihat ternyata benar sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak terlihat tanda-tanda penganiayaan," ujarnya.

Dugaan sementara, S meninggal dunia karena sakit. Sebab berdasarkan hasil pemeriksaan ke saksi-saksi, korban sempat membeli obat ke warung dekat rumahnya. Selain itu, juga karena S pernah mengeluh sakit.

"Korban memiliki riwayat penyakit asma dan diketahui bahwa sejak sekitar satu minggu yang lalu korban mengeluh sakit pada bagian ulu hatinya dan asmanya juga kambuh serta terlihat susah bernafas," jelasnya.

Rekomendasi