Mobil Lamborghini Tabrak Pemulung Hingga Tewas di Jakut

| 19 Aug 2024 14:15
Mobil Lamborghini Tabrak Pemulung Hingga Tewas di Jakut
Mobil Lamborghini Tabrak Pemulung (Instagram/@jakut.info)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil Lamborghini menabrak seorang pria hingga tewas di Jalan Pluit Selatan Raya arah Timur, tepatnya di seberang Perwata Tower, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Senin (19/8/2024) dini hari tadi.

Dilihat di akun Instagram @jakut.info, mobil Lamborghini ini sudah dalam keadaan rusak dan berhenti di tengah jalan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan belum dievakuasi. Penyebab kecelakaan ini belum diketahui.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan mobil Lamborghini berpelat B 4 JAJ ini dikemudikan oleh RK (43). Kejadian berawal ketika mobil mewah itu melaju di Jalan Pluit Selatan Raya dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi, RK menabrak korban yang sedang menyeberang hingga tewas. Identitas korban belum diketahui hingga saat ini.

"Korban meninggal (belum diketahui identitasnya atau) Mr X, luka di kaki, luka di kepala, meninggal dunia di TKP," kata Edy saat dihubungi, Senin (19/8/2024).

Mobil Lamborghini ini mengalami kerusakan di bagian bodi atas penyok dan keretakan kaca depan. Usai mendapat laporan perihal kecelakaan, polisi menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Edy mengatakan pihaknya masih mengusut kasus ini.

"(Korban) diduga seorang pemulung, untuk identitas masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Rekomendasi