Viral Istri di Tangerang Babak Belur Digebuk Suami, Sikap Polisi Dikeluhkan

| 19 Aug 2024 17:18
Viral Istri di Tangerang Babak Belur Digebuk Suami, Sikap Polisi Dikeluhkan
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Usai ramai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila. Kejadian serupa pun kini menimpa seorang warga Cipondoh, Kota Tangerang.

Kejadian tersebut diceritakan akun Instagram @Stepen21 yang merupakan adik korban. Dalam rekaman CCTV yang dibagikan, tampak pria pria berkaos putih memegang pisau sambil menjambak istrinya agar masuk ke dalam rumah.

Tak sampai di situ, pelaku berinisial M.A tersebut menggebuk wajah dan perut serta menjambak rambut istrinya di dalam rumah. Dari penyiksaan itu, muncul luka lebam, juga terdapat luka goresan hingga luka sundutan rokok.

"Ada luka sundutan rokok juga pada kaki sebelah kanan, luka bekas tusuk dengan gunting di kaki sebelah kiri," terang @Stepen21.

"Pelakunya adalah suami korban dan pemicunya adalah masalah pekerjaan, di mana korban dianggap tidak melakukan instruksi yang diperintahkan oleh sang suami," tambahnya.

Stepen juga bilang kalau pelaku pernah menganiaya anggota keluarganya hingga diamanakan di Sat Reskrim Cipondoh pada Desember 2021 silam.

Apakah sampai di situ saja keluhan keluarga korban? Tidak. Ternyata, saat melapor ke polisi, kasus itu dijanjikan selesai dan keluarga diminta menunggu dalam waktu sebulan hingga dua bulan.

Merespons itu, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan. Saat ini korban telah membuat laporan kepolisian ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Kemarin hari Minggu (kejadiannya)," ujarnya.

Ia memastikan laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti dan saat ini kasus itu masih dalam proses. Adapun soal waktu pengurusan kasus yang dikeluhkan, Aryono enggan menjawab. "Sedang dalam proses," katanya.

Rekomendasi