Viral Pria Nyaris Dihajar Usai Serobot Antrean SPBU di Bintaro Jaksel

| 03 Sep 2024 11:24
Viral Pria Nyaris Dihajar Usai Serobot Antrean SPBU di Bintaro Jaksel
Viral video memperlihatkan seorang pria berjaket hitam bermotor skutik menerobos antrean SPBU untuk mengisi Pertalite di SPBU 34.12306, Bintaro, Jakarta Selatan.

ERA.id - Viral video memperlihatkan seorang pria berjaket hitam bermotor skutik menerobos antrean SPBU untuk mengisi Pertalite di SPBU 34.12306, Bintaro, Jakarta Selatan.

Entah kapan itu terjadi, namun aksi si pria membuat orang-orang di sekitarnya naik pitam. Bagaimana tidak, antrean panjang diabaikan si pria tersebut demi mementingkan egonya sendiri.

Uniknya, satu pemotor yang akan tiba gilirannya untuk mengisi Pertalite, terpaksa menegur si pria penyerobot antrean SPBU itu. Si penegur berbadan kekar itu turun dari motor dan bilang gila ke penyerobot antrean.

Saat ditegur, si penyerobot malah beralasan kalau ibunya sedang sakit. "Yang lain juga gak marah kok," kata si penyerobot usai pria penegur itu menunjukkan kalau antrean sedang panjang.

Pada akhirnya, si penegur memukul helm si penyerobot hingga membuat si penyerobot meminggirkan motornya ke tempat pompa ban dan ia turun dari motor serta bertanya ke penegur kalau mengapa helmnya dipukul.

Si penegur pun mengaku dirinya marah dan akhirnya mendorong si penyerobot untuk meninggalkan lokasi lalu meminta lawan bicaranya untuk mengisi bensin eceran saja kalau tidak ingin mengantre dan ikut aturan SPBU.

Rekomendasi