Habis Pukuli Ojol di Semarang, Kini Giliran Pelaku yang Dikeroyok, Ngeri

| 26 Sep 2022 11:45
Ilustrasi ojek online (Antara)

ERA.id - Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Semarang, Jawa Tengah, babak belur usai dikeroyok beberapa pria. Dalam sebuah video yang beredar viral, wjaah ojol tersebut bersimbah darah. Dia juga terlihat syok.

Belakangan diketahui, si ojol bernama Hasto Priyo Warsono (54). Dia dipukul di SPBU Jalan Brigjen Sudiarto, Pedurungan, Semarang, Sabtu (24/9) sore.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari menyatakan salah satu pelaku pengeroyokan itu telah ditangkap. “Pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS,” kata Dina, Senin (26/9/2022).

Seperti terekam dalam video yang viral, Dina menjelaskan pengeroyokan terjadi saat korban hendak mengisi BBM di SPBU tersebut. Di antrean itu, ojol berada di belakang dari sejumlah sepeda motor lain.

Giliran pengisian BBM berlangsung secara lambat dan saat tiba giliran pengisian, motor pelaku yang berjarak tiga kendaraan lain dari motor korban ditengarai tidak kunjung bergerak.

“Saat itu posisinya berhenti, padahal antreannya sudah maju,” kata Kapolsek.

Melihat kejadian itu, korban meminta pelaku untuk segera maju menempati giliran berikutnya. Namun salah satu pelaku rupanya keberatan atas teguran itu. Hasto pun langsung didatangi dan langsung dipukuli. Rekan pelaku pun turut 'ambil jatah' menggunakan helm.

Korban yang mengalami luka-luka dan lebam pada wajah kemudian memeriksakan diri ke RS Bhayangkara Semarang. “Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pedurungan,” kata Kapolsek.

Malam harinya, rekan korban sesame ojol membawa salah satu pelaku ke Polsek Pedurungan. Pelaku tersebut juga mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri.

Rupanya salah satu pelaku juga dikeroyok di kawasan Tlogosari, Semarang. “Pelaku juga dibawa ke RS Bhayangkara untuk dirawat dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Dina.

Rekomendasi