Viral, Pengemudi Mobil Serobot Antrean di SPBU Kalideres, Lalu Pukul Pemobil Lain karena Tak Terima Ditegur

| 30 May 2023 14:13
Viral, Pengemudi Mobil Serobot Antrean di SPBU Kalideres, Lalu Pukul Pemobil Lain karena Tak Terima Ditegur
Tangkapan layar

ERA.id - Viral di media sosial pengemudi mobil memukul pengendara lain usai ditegur karena menyerobot antrean di sebuah SPBU di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, kejadian berawal ketika sejumlah mobil mengantre untuk mengisi bensin di sebuah SPBU. Usai kendaraan di depan selesai mengisi bensin, tiba-tiba sebuah mobil melintas di luar antrean dan langsung menyerobot dengan mengisi space kosong di tempat pengisian bensin.

Pengendara mobil di belakang langsung menegur pengemudi kendaraan yang menyerobot antrean itu.

"Dan ketika ditegur tidak terima dan langsung memukul korban," demikian narasi yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, dilihat Selasa (30/5/2023).

Aksi penganiayaan ini pun dilerai petugas SPBU dan pengendara lainnya.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Aep Haryaman menjelaskan korban, FF (32) sudah melaporkan kasus tersebut. Korban mengalami luka memar dan sudah divisum.

"Korban kan mau ngisi bensin, dia (pelaku) ngeduluin. Ditegur sama korban, 'woy antre dong'. Pelaku nggak terima turun, ada temennya bilang jangan, dipisahin. Indikasi (di mobil pelaku ada) 4 orang, yang turun dua orang, yang satu nahan jangan ribut, yang satunya emosi nggak terima diteriakin," kata Aep Haryaman kepada wartawan, Selasa (30/5/2023).

CCTV di sekitar lokasi dan saksi-saksi telah dimintai keterangan dari kasus ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Rekomendasi