Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Dianiaya hingga Tewas

| 11 Sep 2024 11:29
Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Dianiaya hingga Tewas
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial ADR tewas dianiaya oleh temannya, F di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (9/9) silam. Penganiayaan ini dipicu masalah sepele, yakni perihal meminjam piring.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kejadian berawal ketika pelaku menghampiri korban yang sedang duduk-duduk. F menemui ADR untuk meminjam piring.

"Namun korban tidak mengizinkan dengan alasan piring yang punya korban selalu hilang," kata Ade kepada wartawan, Rabu (11/9/2024).

Keduanya lalu cekcok dan tak lama setelah itu, ADR dan F berkelahi. Kemudian, korban muntah-muntah dan mengaku jika penyakit asam lambungnya kambuh.

"Akhirnya terjadilah perdebatan yang berlanjut ke perkelahian. Setelah kejadian tersebut korban mengalami sakit muntah-muntah dan korban juga sempat bilang bahwa asam lambung korban naik," jelasnya.

ADR lalu diberi obat lambung. Setelah itu, korban beristirahat.

Namun tak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia. Pelaku pun kabur dan saat ini polisi masih mengusut kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Ade pun mengimbau masyarakat untuk tak cepat emosi ketika menghadapi perselisihan. Sebuah masalah harus diselesaikan dengan kepala dingin.

Rekomendasi