Viral Kontainer Melaju Lawan Arah di Tanjung Priok Jakut, Polisi Buru Sopir Truk Itu

| 16 Oct 2024 12:10
Viral Kontainer Melaju Lawan Arah di Tanjung Priok Jakut, Polisi Buru Sopir Truk Itu
Tangkapan layar truk lawan arah (Instagram/@sekitaran_jakut)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah truk kontainer melaju melawan arah di sebuah jalan raya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Selasa (15/10) kemarin.

Dari rekaman video di akun Instagram @sekitaran_jakut, truk tanpa muatan itu melaju melawan arah sambil menyalakan lampu sein kanan ketika pagi atau siang hari. Lalu lintas saat itu sedang ramai lancar.

Dijelaskan, truk itu hendak masuk ke sebuah depo petikemas. Akun media sosial itu meminta agar supir truk ditindak karena aksinya itu sangat membahayakan.

"Tanjung Priok doang nih kontainer berani ngelawan arah. Kontainer ngelawan arah," kata perekam video di akun Instagram @sekitaran_jakut, dilihat Rabu (16/10/2024).

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan pihaknya baru menerima informasi tersebut. Meski begitu, Donni menyebut pihaknya akan segera menindaklanjuti informasi itu dengan mencari pengemudi truk tersebut.

"Langsung tindak lanjut dipimpin KBO," kata Donni kepada wartawan, Rabu (16/10/2024).

Perwira menengah Polri ini menambahkan aksi sopir truk itu membahayakan. Dia pun meminta masyarakat agar tak ada yang meniru aksi tersebut.

"Taatilah aturan lalu lintas dan tertib lah berlalu lintas," ucapnya

Rekomendasi