Akhir 'Drama' Driver GoJek yang Marah-Marah ke Satpol PP

Tim Editor

Driver GoJek (Twitter)

ERA.id - Pengemudi (driver) GoJek yang viral gara-gara marah-marah kepada petugas Satpol PP perempuan di Jalan Kerja Bakti, depan Pasar Embrio, Kampung Makasar, Jakarta Timur pada Senin (27/7), kini minta maaf.

Pengemudi itu bernama Zaki, yang sempat emosi lantaran ditegur tidak memakai masker. Sementara petugas Satpol PP tetap sabar menghadapi Zaki yang sempat membentaknya.

Permintaan maaf Zaki diunggah di akun Twitter dan Instagram, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Dalam video tersebut, Zaki mengakui, telah melakukan tindakan buruk sehingga berimbas pada citra pengemudi Gojek lainnya.

"Assalamualaikum kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya ingin meminta maaf atas video viral yang sempat beredar. Saya juga ingin meminta maaf kepada bapak dan ibu Satpol PP yang berada di lokasi tersebut dan kepada rekan-rekan driver lainnya atas kejadian sifat saya yang terburuk dalam video tersebut," kata Zaki dalam video permintaan maaf pada Kamis (30/7).

Selain meminta maaf, Zaki juga berharap agar masyarakat ikut serta mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. "Dan atas kejadian ini saya berharap kalian semua bisa mematuhi protokol kesehatan," ujar Zaky.

Sementara pihak GoJek telah menindaklanjuti terkait insiden yang menimpa mitranya tersebut. Head of Corporate Communications GoJek, Audrey Petriny mengatakan mitra driver yang bersangkutan telah diminta keterangan atas kejadian tersebut.

Audrey menuturkan, manajemen GoJek telah memberi peringatan dan sanksi kepada mitra pengemudi yang bersangkutan, meski tak disebutkan sanksi apa yang diberikan. 

Tag: driver gojek gojek

Bagikan :