Oknum TNI yang Diduga Tarbrak Lari Anggota Polri hingga Tewas Ditangkap

| 18 Sep 2020 18:11
Oknum TNI yang Diduga Tarbrak Lari Anggota Polri hingga Tewas Ditangkap
Polisi lalu lintas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad Briptu ADW di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). (ANTARA/Andi Firdaus)

ERA.id - Seorang oknum anggota TNI diamankan lantaran terindikasi terlibat dalam kasus tewasnya seorang anggota Polri bernama Briptu Andry Budi Wibowo di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9).

"Ada indikasi korban anggota Polri tabrak lari. Dilakukan penyelidikan diamankan memang seorang anggota TNI," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, dikutip Antara, Jumat (18/9/2020).

Yusri mengatakan saat ini oknum anggota TNI tersebut di bawa ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya untuk proses lebih lanjut.

"Sekarang kita serahkan ke Pomdam untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Jenazah Briptu Andry ditemukan oleh warga terkapar di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon yang tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Sejumlah saksi mata melihat korban bersimbah darah dengan menggunakan kaos hitam dan celana hitam robek sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui bernama Briptu Andry Budi Wibowo. Korban diketahui bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri.

Briptu Andry diketahui berstatus disersi atau anggota Kepolisian yang dianggap meninggalkan tugas dan tanggung jawab, dan saat ini tengah menjalani sidang.

Tags : kecelakaan
Rekomendasi