Bak Sosialita, Gaya Cetar Hijab Mulan Jameela dengan Masker Fashionable

| 15 Sep 2020 18:14
Bak Sosialita, Gaya Cetar Hijab Mulan Jameela dengan Masker Fashionable
Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

ERA.id - Membahas soal penampilan Mulan Jameela memang tak ada habisnya. Selain cantik, fesyen hijab yang dipakai oleh istri Ahmad Dhani ini kerap menjadi sorotan. 

Selain fesyen hijab, penyanyi yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini kerap tampil memakai masker yang fashionable. Melalui Instagram @mulanjameela1, masker yang dikenakan Mulan Jameela sangat unik.

Beberapa masker unik ini menarik perhatian warganet. Daripada penasaran, berikut gaya hijab bermasker Mulan Jameela yang sangat fashionable bak sosialita.

1. Masker cokelat motif bunga-bunga

Mulan Jameela, Safeea, Tyara, dan Rafly (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Walau Tyara dan Rafly tak tinggal bersama Mulan Jameela, namun mereka terlihat sangat kompak. Mulan kala itu mengenakan masker payet bunga-bunga warna cokelat. Outfit yang dikenakan adalah jibab dan gamis bermotif. Ia juga mengenakan tas merah senada dengan warna masker yang dikenakan Safeea.

2. Masker biru dan hijab syari

Mulan Jameela, dan Safeea (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Saat berada di salah satu mal dikawasan Jakarta, Mulan memakai setelan hijab syari warna abu-abu. Ibu anak empat ini tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker warna biru. Mulan juga mengajak Safeea,yakni buah cintanya bersama Ahmad Dhani. Supaya terhindar dari COVID-19, Safeea memakai masker dan face shield.

3. Masker emas

Mulan Jameela

Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Kecintaan pada emas memang melekat dengan kaum hawa. Sama seperti halnya dengan pelantun Wonder Women ini, ia memakai masker terbuat dari emas. Namun, sepertinya masker itu bukan emas asli. Meski begitu, warna masker senada dengan hijab yang dikenakannya. 

Rekomendasi