Polisi Selidiki Kasus Viral Pesepeda Dibegal di Kuningan

| 11 Oct 2020 19:56
Polisi Selidiki Kasus Viral Pesepeda Dibegal di Kuningan
Pesepeda Dibegal (Twitter)

ERA.id- Sebuah video viral di media sosial. Seorang pesepeda dibegal handphonenya di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan. Korban dipepet oleh pelaku dan diancam dengan sebilah pisau saat tengah bersepeda.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @sipietz, pada Minggu (11/10/20220). Sejak diunggah pukul 06.18 WIB, kekinian video tersebut telah diretweet sebanyak 4 ribu kali dan disukai lebih dari 6.500 kali.

Kini Polda Metro Jaya menelusuri viral video pengakuan pesepeda bernama Galih tersebut. Polisi meminta korban melapor.

“Kita kan lidik (selidiki) terus, kita. harapkan korbannya segera melapor (agar) kita minta keterangannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (11/10/2020).

Yusri menegaskan jajaran Polda Metro Jaya hingga kini terus melakukan cara-cara preventif dengan menerapkan patroli-patroli rutin ke tempat yang rawan. Polisi berharap masyarakat juga para pesepeda berhati-hati di jalanan.

Polisi mengingatkan agar masyarakat tidak mengeluarkan barang berharga di kawasan yang sepi untuk mengantisipasi pelaku kriminal.

"Imbauan ke pesepeda, untuk lebih hati-hati jaga diri. Jangan pancing-pancing para pelaku kriminal, kalau keluarkan handphone cari tempat yang betul-betul aman," ucapnya.

Tags : kriminalitas
Rekomendasi