Rizieq Shihab Ajak Aksi Bela Nabi 211 dan 411

Tim Editor

Rizieq Shihab (Dok. Youtube Front TV)

ERA.id - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab meminta pada masyarakat agar melakukan aksi membela Nabi Muhammad SAW yang dianggapnya telah dihina. Demo tersebut rencananya akan dilaksanakan di Jakarta dan Bandung.

"Saya serukan semua untuk aksi 211 di Ibu Kota Jakarta dan aksi 411 di Kota Bandung untuk membela Nabi Muhammad SAW yang telah dihinakan, dilecehkan oleh Presiden Prancis," kata Rizieq melalui Youtube Front TV, Minggu (1/11/2020).

Menurutnya, Nabi Muhammad juga telah dihina dan dilecehkan sebagian masyarakat Prancis dan media-media Prancis. Ia meminta masyarakat tak diam saja.

"Tunjukkan kecintaan dan pembelaan kepada Nabi Muhammad SAW," kata Rizieq.

Ia meminta untuk tak pernah berikan ruang sekecil apa pun dan kepada siapa pun yang ingin merendahkan melecehkan Nabi Muhammad SAW. Ia meminta agar masyarakat mengabaikan 'kicauan' kaum zindik.

"Abaikan saja kicauan kaum zindik yang pura-pura arif dan pura-pura bijak menyerukan kepada umat Islam agar tidak marah walaupun nabinya dihina. Ini ajakan yang sesat dan menyesatkan," katanya.

Menurutnya, yang dimaksud kaum zindik marah saat dirinya, organisasinya, kelompoknya dihina. Bahkan paling depan marah hingga keluar sumpah serapah.

"Lapor sana, lapor sini, tapi manakala nabinya yang dihina, mereka pura-pura arif, pura-pura bijak," katanya.

Tag: fpi prancis rizieq sihab

Bagikan: