Satu Jam Anies Bersama Rizieq Shihab, Bahas Apa Saja?

Tim Editor

Dok. Instagram

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat. Pertamuan itu berlangsung pada Selasa (10/11/2020) malam.

Pertemuan antara Anies dan Rizieq dimetahui dari unggahan foto Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain di akun Istragram pribadinya. Selain Anies, ada juga menantu Rizieq yaitu Hanif Al-Athos ikut foto bersama.

"Pertemuan Empat Sahabat," tulis Zulkarnain diketerangan fotonya.
Saat dikonfirmasi, Zulkarnain mengaku pertemuan berlangsung selepas Isya tadi malam.

Dia mengatakan, mereka berempat lebih banyak melepas rasa rindu sambil berbincang ringan.

"Minum teh bareng saja, melepas rindu aja namanya kawan sahabat, sehat-sehat senang gitu lah," kata Zulkarnain saat dikonfirmasi, Rabu (11/10/2020).

Pasalnya, kata dia, Anies tidak mau mengganggu Rizieq yang mungkin masih lelah usai pulang menjalani perjalanan jauh selama delapan jam dari Arab Saudi-Jakarta ditambah dari bandara ke kediamannya kurang lebih enam jam.

Pertemuan tersebut pun relatif singkat hanya sekitar satu jam.

"Tadi sebentar aja minum teh, habis minum teh, ngobrol sebentar lalu udah pulang. Kami kan kasian beliau sudah mau istirahat kasihan lah. Cepat jam 20.30 WIB sudah bubar," tuturnya.

Tag: anies baswedan rizieq shihab

Bagikan: