Kisah Cinta Poliamori Kontroversi, Pria Ini Ingin Kedua Istrinya Hamil Bersamaan

Tim Editor

Pasangan poliamori (Foto: Instagram/@polyam.us)

ERA.id - Pasangan poliamori asal Amerika Serikat kini menjadi perbincangan. Setelah menikah dalam tiga cara, Jimmy Silva (36). ChaCha VaVoom (32), dan Summer Peltier (26) mengaku ingin memiliki keturunan secara bersamaan. 

Dalam video YouTube baru-baru ini, tiga orang itu berbicara dengan penuh semangat tentang prospek anak-anak mereka. Jimmy mengaku ingin menghamili kedua pacarnya sekaligus agar bisa menjalani prosesnya bersama.

"Aku ingin mereka berdua hamil pada saat yang bersamaan. Jadi, ini banyak pekerjaan bagiku, tetapi aku akan melakukannya,” ungkap Jimmy Silva yang dikutip dari Daily Star.

Pasangan poliamori (Foto: Instagram/@polyam.us)

Jimmy telah menjalin hubungan dengan ChaCha selama satu dekade. Mereka bertemu di sekolah dan mulai berkencan di akhir usia belasan.

Pasangan itu selalu terbuka secara romantis, ChaCha adalah biseksual sehingga dapat untuk mengeksplorasi seksualitasnya dengan perempuan juga. Karena Jimmy terbuka dengan ide ini, tidak terlalu mengejutkan ketika Summer datang ke dalam hidup mereka.

Ketiganya segera menyadari bahwa mereka memiliki ikatan yang kuat dan memutuskan untuk menetap satu sama lain.

Pasangan poliamori (Foto: Instagram/@polyam.us)

Untuk menunjukkan cinta kepada kedua pacarnya, Jimmy memutuskan untuk melontarkan pertanyaan April lalu. Dalam sebuah momen romantis, dia memberi kedua perempuan itu cincin pertunangan yang serasi.

“Jimmy melamar kami dan itu sangat menarik. Kami tidak tahu apa yang dia lakukan sampai menit terakhir. Aku melihat ke ChaCha untuk persetujuan dan kami berdua mengatakan ya. Itu adalah momen yang sangat indah dan momen yang lebih indah ketika kami mengetahui bahwa berlian kami dipotong dari batu yang sama," ujar Summer Peltier.

Pasangan poliamori (Foto: Instagram/@polyam.us)

Ketiganya menikah dalam upacara pernikahan yang mewah dan menyiarkan langsung acara tersebut ke ribuan pengikutnya. Pasangan poliamori kemudian berangkat berbulan madu ke Thailand. Kini, pasangan poliamori tersebut ingin memiliki anak di waktu bersamaan.

Tag: poliamori

Bagikan: