Senyum 'Sumringah' Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

| 12 Dec 2020 11:10
Senyum 'Sumringah' Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya
Rizieq Shihab (Dok. Antara)

ERA.id - Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.35 WIB. Saat tiba ia langsung disambut awak media. Ia tampak mengenakan pakaian yang ia biasa gunakan dengan gamis dan surban serba putih. Tampak ia memakai masker dan didampingi sejumlah orang. 

Saat datang tanpa berkata-kata, ia langsung mengacungkan jempol tangan kanannya ke udara. Selama berjalan setelah turun dari mobil menuju gedung, ia nampak diberondong pertanyaan oleh awak media. 

Saat akan memasuki ruangan, Rizieq bersama kuasa hukumnya menyempatkan diri memberikan keterangan di hadapan awak media. Saat awak media memenuhi halaman depan gedung pemeriksaan dan bersiap mendengarkan pernyataan, nampak Rizieq sempat tersenyum. 

Saat mulai memberikan pernyataan, Rizieq juga tersenyum lebar di hadapan awak media. Saat ditanya soal persiapan pemeriksaan hingga bagaimana kondisinya, ia juga menjawabnya sambil tersenyum. Saat ditanya soal kemungkinan penahanan pun, ia tak terlihat marah, malah kembali tersenyum.

"Itu nanti belakang, Sekarang ini saya ada pemeriksaan terkait kerumunan. Ini kerumunan semua," kata Rizieq sambil tertawa lepas dikutip dari live streaming Era.id, Sabtu (12/12/2020).

Rekomendasi