Viral Security Keroyok Vokalis Band di Bekasi, Polisi Tangkap Pelaku

| 16 Dec 2020 17:39
Viral Security Keroyok Vokalis Band di Bekasi, Polisi Tangkap Pelaku
Tangkapan Layar

ERA.id - Viral video di media sosial yang menampilkan seorang laki-laki dikeroyok oleh lima orang pria yang bertugas sebagai sekuriti klub malam di Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video itu tampak seorang pemuda tengah berlari kemudian dikejar oleh sejumlah pria. Setelah tertangkap pria itu pun langsung dihajar tanpa balas oleh kelima orang tersebut.

Peristiwa itu terjadi di salah satu klub malam di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (6/12). Kejadian berawal saat band lokal tengah mengisi acara di lokasi, yang menjadi korban saat itu adalah vokalis band tersebut berinisial RH (27).

“Selanjutnya, saat acara mulai berlangsung dengan suasana meriah, korban yang vokalis band itu naik ke atas subwoofer yang mana diikuti oleh beberapa pengunjung,” terang Kanit Reskrim Iptu Santri Dirga lewat keterangannya, Selasa (15/12).

Sekuriti saat itu yang melihat korban menyuruh untuk turun dan melarang naik ke subwoofer alias pengeras suara. Akan tetapi, korban tidak menghiraukan imbauan sekuriti tersebut hingga acara selesai. Setelah itu, korban dipanggil keluar oleh sekuriti dan cekcok pun terjadi.

“Pihak sekuriti emosi dan menyerang korban dengan cara memukul korban secara bersama-sama,” imbuh Dirga.

“Korban mengalami luka lebam pada kepala bagian belakang, leher dan wajah,” sambungnya.

Korban melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke Polsek Pondok Gede dan mengamankan lima orang antara lain, Yoram Erikson (25), Frankey (28), Ongy (32), Dance (34), dan Dolyn (24).

“Lima orang sudah ditahan,” pungkasnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana tentang Pengeroyokan.

Rekomendasi