Polisi Minta Aksi 1812 FPI Dibatalkan, Ini Alasannya

| 18 Dec 2020 13:08
Polisi Minta Aksi 1812 FPI Dibatalkan, Ini Alasannya
Kombes Pol. Yusri Yunus (Humas Polri)

ERA.id - Polisi meminta agar Aksi 1812 FPI dibatalkan. Polda Metro Jaya meminta, perwakilan massa agar datang menyampaikan aspirasinya dengan menemui Kapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran siap menerima aspirasi atau masukan dari para massa aksi yang disampaikan perwakilan massa.

"Harusnya mereka bisa memahami dan menyadari bahwa penyebaran Covid-19 di Jakarta sudah tinggi. Bagaimana kalau mereka melakukan kegiatan kerumunan ini yang akan membuat Jakarta tidak akan selesai permasalahan Covid-19," kata Yusri, Jumat (18/12).

tro Jaya, kata dia, siap memfasilitasi dan siap menerima perwakilan. 

"Tidak usah dengan berkerumun atau silakan dilaksanakan dengan menyampaikan secara lisan ke Kapolda Metro Jaya," ujar Yusri.

Yusri meminta tidak ada massa yang melakukan aksi demonstran hari ini. Hal itu lantaran berbahaya menularkan virus corona dan bisa berdampak pada klaster virus corona baru.

"Jangan ramai-ramai, tidak usah kumpul-kumpul ya, cukup perwakilan saja menyampaikan pendapatnya dan Kapolda siap menerima," ucap Yusri.

Rekomendasi